Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kukuhkan PPAD Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Berpolitik Praktis

LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 Juli 2022, 04:24 WIB
Kukuhkan PPAD Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Berpolitik Praktis
Gubernur Edy Rahmayadi/RMOLSumut
Sebuah pesan khusus disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, kepada jajaran pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Sumut. Pesan itu adalah tetap memegang teguh sumpah prajurit TNI dalam menjalankan organisasi.

Salah satunya untuk setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Undang-Undang Dasar 1945.

Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi saat menghadiri acara pengukuhan Pengurus Provinsi  PPAD Sumut periode 2022-2027 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (28/7)

Menurut Edy Rahmayadi, meskipun sudah purnawirawan dan tidak aktif lagi, namun tetap sebagai tentara yang harus memiliki dan berpegang pada jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional. Itu harus menjadi landasan bagi setiap Purnawirawan TNI dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Walaupun pakaian kami sudah berbeda  tetapi hati kami tetap mencintai NKRI," tegas Edy Rahmayadi selaku Dewan Pertimbangan PPAD Sumut, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (28/7).

Untuk itu Edy berharap PPAD Sumut tidak ikut berpolitik praktis. Tetapi lebih mengedepankan kepentingan masyarakat umum.

"Ini bukan paguyuban politik, tetapi melanjutkan niat dan janji  kami kepada negara dan bangsa ini," tegas Edy.

Edy juga berharap PPAD ke depan akan  lebih sejahtera, para purnawirawan tambah bersatu dan tambah kuat untuk mendukung kehidupan dan kesejahteraan bangsa dan negara.

Adapun kepengurusan PPAD Sumut periode 2022-2027 yang dikukuhkan yakni, Ketua Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak, Sekretaris Kolonel Inf (Purn) Zukhriadi dan Bendahara Kolonel Cku (purn) M. Siagian.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA