Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Hadiri Resepsi Putri Gubernur Anies, AHY Senang Ketemu Banyak Tokoh Politik

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 29 Juli 2022, 23:24 WIB
Hadiri Resepsi Putri Gubernur Anies, AHY Senang Ketemu Banyak Tokoh Politik
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Repro
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7).

"Malam ini, saya menghadiri resepsi pernikahan putri dari sahabat saya Mas @aniesbaswedan dan Mbak @fery.farhati yaitu @mutiarabaswedan dan Ali Saleh di Ancol, Jakarta," tulis AHY seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram miliknya.

AHY pun mengaku turut berbahagia dan mendoakan semoga Tia dan Ali menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, serta dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.

"Senang sekali dalam acara tadi, sekaligus saya bersilaturahmi dan bertemu dengan para tokoh senior, para mentor politik, para sahabat mitra berdemokrasi. Barokah insyaAllah," sambung AHY.

Selain AHY, resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dihadiri banyak tokoh nasional dan politik. Bahkan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara dan Wakil Presiden Maruf Amin beserta istri juga turut hadir

Tokoh lainnya yang turut hadir yakni Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Demikian juga dengan Wakil Presiden RI Periode 2004-2009 dan periode 2014-2019 Jusuf Kalla bersama Mufidah Jusuf Kalla.

Selain presiden dan wakil presiden, hadir juga para pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga lainnya serta politisi, dan pimpinan partai politik.

Diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Perindo Hary Tanoe, dan para pejabat lainnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA