Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tampak Akrab, Ini yang Dibicarakan AHY-Surya Paloh-Sohibul Iman di Acara Pernikahan Putri Anies Baswedan

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 30 Juli 2022, 14:22 WIB
Tampak Akrab, Ini yang Dibicarakan AHY-Surya Paloh-Sohibul Iman di Acara Pernikahan Putri Anies Baswedan
Agus Harimurti Yudhoyono saat bertemu dengan Surya Paloh dan Sohibul Iman di acara resepsi pernikahan putri Anies Baswedan/Ist
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat malam (29/7).

AHY pun mengaku ikut berbahagia dan mendoakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, serta dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.

Dalam kesempatan itu, AHY juga bersilaturahmi dengan tamu undangan lainnya yang hadir. Tampak hadir Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara dan Wakil Presiden Maruf Amin beserta istri. Terlihat juga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut hadir. Demikian juga dengan Wakil Presiden RI periode ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla bersama istri.

Hadir pula sejumlah pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga lainnya serta politisi, dan pimpinan partai politik. Di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe, Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 Susi Pudjiastuti, dan para pejabat lainnya.

AHY yang didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya juga sempat berbincang akrab dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan mantan Presiden PKS, Sohibul Iman, ketika bertemu.

Ketiganya duduk bersama di meja VVIP selama beberapa waktu sambil berdiskusi serius. Tampak kedekatan dan chemistry yang semakin terjalin di antara ketiga elite partai tersebut.

Dalam diskusi bertiga ini, AHY mengaku membicarakan soal situasi bangsa terkini dan kesulitan yang sedang dihadapi rakyat.

“Kalau terkait koalisi, sempat dibahas tipis-tipis saja. Termasuk rencana pertemuan ke depannya,” demikian AHY.

EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA