Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Akan Daftar Pertama ke KPU sebagai Peserta Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 30 Juli 2022, 22:38 WIB
Perindo Akan Daftar Pertama ke KPU sebagai Peserta Pemilu 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU)/Net
rmol news logo Masa awal pendaftaran partai politik (parpol) bakal calon peserta Pemilu Serentak 2024 pada Senin (1/8) bakal dimanfaatkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk mendaftar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, selepas diskusi "Diponegoro Forum Verifikasi Partai Politik: Siap atau Tidak?", di kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7)

"Kami akan mendaftar pada hari pertama di tanggal 1 Agustus 2022," ujar Ferry.

Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI ini menjelaskan, mengenai prasyarat mendaftar yaitu input data dan dan unggah dokumen ke sistem informasi partai politik (Sipol) sudah rampung dilakukan Perindo.

"Kami secara sistem sudah 100 persen di-upload ke Sipol. Jadi insya Allah di hari pertama akan kami daftarkan proses elektoral untuk menuju 2024," sambungnya.

Lebih lanjut, Ferry memastikan kehadiran Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan Sekerataris Jendral Perindo, Ahmad Rofiq, dalam proses pendaftaran di kantor KPU RI, awal pekan depan.

"Yang akan hadir langsung Ketum, Sekjen, saya sendiri dan juga ada beberapa teman-teman dari DPP yang akan mendampingi termasuk dari admin dan juga semacam LO yang dilakukan untuk KPU," demikian Ferry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA