Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kangen Silaturahmi dengan Masyarakat, Agung Laksono Gelar Halal Bihalal di Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 31 Juli 2022, 00:28 WIB
Kangen Silaturahmi dengan Masyarakat, Agung Laksono Gelar Halal Bihalal di Cirebon
Anggota Wantimpres, Agung Laksono, gelar halal bihalal di Cirebon/RMOLJabar
rmol news logo Setelah hampir 4 tahun, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI, Agung Laksono, menggelar silaturahmi dengan masyarakat Cirebon.

Dalam acara ini, tokoh nasional asal Kota Udang ini didampingi anggota DPR RI, Dave Akbarsyah Fikarno, dan Ketua Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka.

“Jadi ini silaturahmi biasa dengan sanak family dan kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakatnya Cirebon lainnya, sekaligus untuk menyerap aspirasi secara langsung,” kata sosok yang akrab di sapa Dave Laksono usai acara Halal bihalal yang digelar di salah satu hotel di bilangan jalan Tuparev Cirebon, Sabtu (30/7).

Politikus Golkar itu mengaku sudah kangen bertemu dengan warga Cirebon.
Terakhir, kata Dave, dirinya bersama dengan keluarga besar orangtuanya (Agung Laksono) menggelar halal bihalal pada 2018 atau nyaris 4 tahun silam.

“Jadi halal bihalal ini tidak hanya dengan family tapi dengan warga Cirebon lain untuk mendengar aspirasi bagaimana caranya agar membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi ke depannya,” demikian Dave Laksono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA