Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kantor Baru Bikin Semangat Demokrat Banda Aceh Menangi Pemilu 2024 Makin Menggebu

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 31 Juli 2022, 07:36 WIB
Kantor Baru Bikin Semangat Demokrat Banda Aceh Menangi Pemilu 2024 Makin Menggebu
Peresmian Kantor Partai Demokrat Banda Aceh/Ist
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh meresmikan kantor baru yang berada di kawasan Desa Illie, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu (30/7). Kantor baru tersebut diharapkan jadi penamba spirit para kader untuk bekerja dan mencapai target pada 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda mengatakan, kantor DPC tersebut mampu memperkuat komunikasi dan konsolidasi kader Partai Demokrat yang ada di Banda Aceh.

“Dengan memiliki kantor baru ini mudah-mudahan kita dapat berbenah dan melakukan konsolidasi antara kader partai untuk pemenangan Partai Demokrat di pemilihan tahun 2024 nanti," Isnaini, dalam keterangannya yang diterima Kantor Berita RMOLAceh, Sabtu (30/7).

Isnaini menyebutkan, pihaknya akan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) pada 11 Agustus mendatang yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

"Dalam kegiatan tersebut, tentu nanti kita akan lakukan konsolidasi guna membahas langkah-langkah pemenangan partai pada pemilu mendatang," terangnya.

Pada pemilihan umum (Pemilu) 2024, kata dia, pihaknya telah menargetkan meraih kursi terbanyak di DPRK Banda Aceh dan memenangkan kader terbaik Partai Demokrat pada pemilihan Walikota Banda Aceh mendatang.

Isnaini berharap, kantor baru bukan hanya sekadar simbol. Akan tetapi kantor tersebut menjadi spirit para kader partai untuk bekerja lebih maksimal dalam membangun komunikasi dan kerja-kerja nyata dalam membangun partai untuk menjadi lebih besar dan sukses dalam pemilu mendatang.

"Saya harap semua kader yang ada di Banda Aceh dapat memanfaatkan kantor baru untuk bekerja lebih maksimal untuk partai dan masyarakat, serta mengajak bergabung dengan Partai Demokrat untuk membangun Kota Banda Aceh menjadi baldatun thoyyiibatun warobbun ghofur,” ujar dia.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA