On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Hadiri Resepsi Putri Anies, Begini Wejangan Ganjar Pranowo

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 31 Juli 2022, 15:29 WIB
Hadiri Resepsi Putri Anies, Begini Wejangan Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat hadiri resepsi pernikahan putri Anies Baswedan/Repro
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, turut menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Momen itu dibagikan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini lewat akun Instagram miliknya, Minggu (31/6).

Ganjar pun memberikan wejangan kepada Tia dan Ali bahwa menikah itu bukan sekadar perkara cinta, tapi juga tentang perjuangan dan tanggungjawab.

"Tidak ada lagi aku atau kamu, tapi kita," kata Ganjar Pranowo seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

"Selamat ya Mutiara Baswedan dan Ali Saleh. InsyaAllah sakinah mawadah warahmah. Bahagia dunia akhirat. Untuk Mas Anies Baswedan dan ibu, selamat atas kehadiran mantu perdananya," sambungnya.

Mutiara dan Ali melangsungkan akad nikah pada Jumat pagi (29/7). Adapun untuk resepsi digelar sejak Jumat malam hingga Minggu (31/7).

Resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dihadiri banyak tokoh nasional dan politik. Bahkan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara dan Wakil Presiden Maruf Amin beserta istri juga turut hadir

Tokoh lainnya yang turut hadir yakni Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Demikian juga dengan Wakil Presiden RI Periode 2004-2009 dan periode 2014-2019 Jusuf Kalla berama Ibu Mufidah.

Selain presiden dan wakil presiden, hadir juga para pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga lainnya serta politisi, dan pimpinan partai politik.

Diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Perindo Hary Tanoe, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan para pejabat lainnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA