Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Gelar Rapimnas, Partai Prima akan Bawa 2.500 Kader saat Daftar di KPU Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 31 Juli 2022, 16:12 WIB
Hari Ini Gelar Rapimnas, Partai Prima akan Bawa 2.500 Kader saat Daftar di KPU Besok
Ilustrasi Partai Prima/Net
rmol news logo DPP Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) akan membawa ribuan anggota saat mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (1/8).

Ketua Panitia Penyelenggara Rapimnas II Prima, Achmad Herwandi mengatakan, menjelang pendaftaran partai politik (Parpol) calon peserta Pemilu 2024 akan menggelar konsolidasi nasional berbentuk Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Minggu sore ini (31/7).

Jadwal pendaftaran peserta Pemilu yang diterbitkan oleh KPU dimulai Senin besok (1/8) sampai 14 Agustus 2024.

Konsolidasi berskala nasional itu bertujuan untuk memantapkan persiapan menuju pendaftaran di KPU dan verifikasi partai politik.

Acara Rapimnas ini akan berlangsung di Hotel The Acacia, Jakarta pada hari ini pukul 16.00 WIB hingga Senin (1/8) yang diikuti oleh perwakilan DPW Prima dari seluruh provinsi di Indonesia, juga jajaran pengurus DPP, Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Majelis Pakar, dan tamu undangan khusus.

Herwandi menjelaskan, bahwa Partai Prima akan mendaftar sebagai parpol peserta Pemilu 2024 di Kantor KPU pada Senin (1/8).

"Prima sedang merampungkan proses pengisian Sipol KPU. Secara nasional, semua persyaratan sesuai ketentuan UU Pemilu dan peraturan KPU sudah terpenuhi. Kita sudah mantap 100 persen untuk mendaftar," jelasnya.

Pada proses pendaftaran di KPU besok, DPP Prima akan diantar oleh 2.500-an anggota Prima dari DKI Jakarta dan pengurus DPW.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA