Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Rizki Sadig: Selisih Harga Sembako di PANsar Murah Disubsidi Kader

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 31 Juli 2022, 16:31 WIB
Rizki Sadig: Selisih Harga Sembako di PANsar Murah Disubsidi Kader
Zulhas saat hadiri ANsar murah di Jawa Timur, kegiatan ini digelar di pelataran Hotel Empire, Surabaya, Minggu (31/7)/RMOL
Setelah rangkaian pasar murah di beberapa provinsi, Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menyelenggarakan PANsar murah di Jawa Timur, kegiatan ini digelar di pelataran Hotel Empire, Surabaya, Minggu (31/7).

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig mengatakan, gelaran PANsar Murah merupakan cara membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dan sembako yang terjangkau bahkan sangat murah.

"Pasar ini diselenggarakan PAN Jatim untuk  membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng dan sembako yang sangat murah. Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi," ujar Rizki Sadig.

Kata dia, paket Sembako yang dijual di pasar murah, disubsidi oleh pengurus-pengurus PAN Jawa Timur.

"PANsar murah edisi Jatim kali ini, paket minyak goreng dan sembako yang seharusnya senilai Rp 90.000 dijual hanya dengan Rp 24.000. Selisihnya itu yang kami subsidi," terangnya.

Anggota Komisi I DPR RI ini menjelaskan, minyak dan sembako yang dijual, dibeli langsung dari pelaku usaha dan distributor di Jawa Timur. Sehingga PANsar murah ini tidak hanya menguntungkan masyarakat Jawa Timur, namun juga para pelaku usaha.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami dalam membangkitkan roda perekonomian di Jawa Timur," katanya.

"Semoga penyelenggaraan PANsar murah ini bisa menjadi momentum positif bagi kita semua dalam mengawal stabilitas harga-harga pangan yang kini sudah berangsur turun," pungkasnya

Adapun DPW Jatim memastikan bahwa PANsar juga akan digelar di DPD PAN se Jatim selama bulan Agustus.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA