Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Petani Sahabat FBI Banten Minta Kesediaan Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 31 Juli 2022, 19:19 WIB
Petani Sahabat FBI Banten Minta Kesediaan Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024
Sahabat FBI Banten deklrasi dukungan untuk Firli Bahuri maju Pilpres 2024/RMOL
rmol news logo Dukungan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Fili Bahuri untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang terus bermunculan. Terbaru, sekelompok petani yang mengatasnamakan Sahabat FBI Banten deklarasi di Desa Kandang Sapi Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Koordinator Petani Sahabat FBI Banten Arif Rifai secara tegas menyatakan dukungan dan mendesak Firli Bahuri untuk maju pada Pilpres 2024.

Menurut pria yang juga Deklarator ini, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang berani memberantas korupsi dengan tidak pandang bulu.

Sebagai petani, ia berharap Indonesia bebas korupsi, dengan demikian rakyat bisa sejahtera terutama petani.

“Kami sebagai petani sangat berharap Presiden yang terpilih pada pilpres 2024 nanti bisa memberantas korupsi,” kata Arif usai deklarasi, Minggu (31/7).

Arif bersama para petani lainnya di Banten meyakini para petani dari berbagai daerah se-Indonesia dan kelompok masyarakat lainnya akan terus bersuara dan bergerak untuk mendorong Firli Bahuri maju di Pilpres mendatang.

“Kami juga mengajak masyarakat lainnya ayo bersuara jangan hanya diam kita sebagai masyarakat kecil agar negara ini maju makmur," tambahnya.

Melalui poster dan spanduk yang dibentangkan, puluhan petani menyampaikan aspirasi dan harapannya ketika Firli Bahuri maju di Pilpres 2024 mendatang. Salah satunya yakni berharap Indonesia bebas korupsi.

“Kami ingin Indonesia bebas korupsi,” tulis salah satu poster yang dibentangkan petani.

Dengan alat peraga seadanya berupa spanduk dan poster berthastag #petanibanten, para petani itu dengan kompak menyuarakan aspirasinya untuk mendorong orang nomor satu di KPK yakni Firli Bahuri maju di Pilpres 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA