Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Awal Agustus, Megawati Temui Jokowi Setor Nama Pengganti Tjahjo Kumolo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 31 Juli 2022, 21:44 WIB
Awal Agustus, Megawati Temui Jokowi Setor Nama Pengganti Tjahjo Kumolo
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal menemui Presiden Joko Widodo untuk membahas pengganti posisi mendiang Tjahjo Kumolo di posisi MenPAN-RB.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Minggu (31/7).

“Nama-nama kan sudah digodok dulu sehingga awal Agustus inilah nanti Ibu Ketum akan bertemu dengan bapak Presiden Jokowi dan di dalam pertemuan itulah akan disampaikan tidak hanya terkait dengan penggantian almarhum mas Tjahjo,” ucap Hasto.

Dia mengatakan, awal Agustus dipilih Megawati untuk menemui Jokowi membahas pengganti Tjahjo lantaran sudah pas 40 hari Tjahjo dikebumikan. Selain itu, kata Hasto hal itu adalah cara menjaga etika dalam menghormati almarhum serta keluarga yang ditinggalkan.

"Etika yang dibangun oleh PDI perjuangan yang menghormati seniornya yang wafat dan penggantian nya dilakukan setelah 40 hari,” katanya.

"Tentu saja nanti ada hal lain yang dibahas dalam pertemuan antara ibu mega bapak presiden ibu Jokowi,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA