Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serahkan Dokumen Pendaftaran ke KPU, Perindo Merasa Terbantu Adanya Sipol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 01 Agustus 2022, 15:13 WIB
Serahkan Dokumen Pendaftaran ke KPU, Perindo Merasa Terbantu Adanya Sipol
Ketum Perindo Harry Tanoesoedibdjo saat penyerahan dokumen persyaratan pendaftaran ke Ketua Komisi Pemiilihan Umum (KPU) dan 6 Anggota KPU RI lainnya di lantai 2 Ruang Aula Utama Kantor KPU RI/RMOL
rmol news logo Penyerahan dokumen pendaftaran bakal calon peserta Pemilu Serentak 2024 dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/8).

Ketua Umum (Ketum) Perindo Harry Tanoesoedibdjo memimpin langsung penyerahan dokumen persyaratan pendaftaran ke Ketua Komisi Pemiilihan Umum (KPU) dan 6 Anggota KPU RI lainnya di lantai 2 Ruang Aula Utama Kantor KPU RI.

Harry menjelaskan, proses pendaftaran yang dia jalani hari ini memberikan kesan yang cukup baik.

"Tentunya sederhana, tidak bertele-tele. Jadi kami diterima oleh para pimpinan KPU dan juga disaksikan pimpinan Bawaslu," ujar Harry.

Yang membuat Harry terkesan, proses pendaftaran untuk peserta Pemilu Serentak 2024 ini jauh berbeda dengan proses pendaftaran pada pemilu Serentak 2019 silam.

"Jadi cepat sekali tidak bertele-tele. Karena dulu kan beda, pakai fisik ya datanya, dokumennya. Kalau ini kan sudah tidak seperti itu lagi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA