Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PBB Bakal Manfaatkan Jabatannya Sebagai Wamen untuk Dulang Suara Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 01 Agustus 2022, 16:22 WIB
Sekjen PBB Bakal Manfaatkan Jabatannya Sebagai Wamen untuk Dulang Suara Pemilu
Sekjen PBB Afriansyah Noor saat mendaftarkan PBB sebagai perserta Pemilu 2024 ke kantor KPU/RMOL
rmol news logo Kedudukan sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) yang diemban Sekretaris Jendral PBB, Afriansyah Ferry Noor, diyakini akan mempengaruhi pencapaian suara di Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Afriansyah Noor usai melakukan pendaftaran partai politik (parpol) bakal calon peserta Pemilu Serentak 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

"Saya akan menggunakan posisi saya sebagai Wamen membantu pemerintah, membantu ibu Ida sebagai menteri. ketika saya berbuat baik, ketika kita melakukan hal yang terbaik tentunya yang punya nama adalah PBB," ujar Afriansyah Noor.

Menurut Afriansyah Noor, jabatan Wamenaker memiliki pernanan penting di masyarakat. Karena berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat.

"Tentunya posisi saya ini sangat strategis apalagi bersentuhan dengann teman-teman dibawah, buruh, petani, nelayan," tuturnya.

Meski jabatan Wamenaker dia yakini bisa mendulang suara PBB, Afriansyah Noor tetap meminta seluruh kadernya untuk bekerja keras.

"Saya juga mengimbau kepada kader PBB bekerjalah sungguh-sungguh. Mudah-mudahan jabatan saya ini bisa bermanfaat bagi PBB," demikian Afriansyah Noor menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA