Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, DPRD DKI Lantik Pengganti Anak Haji Lulung jadi Anggota Dewan PAW

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Agustus 2022, 08:48 WIB
Hari Ini, DPRD DKI Lantik Pengganti Anak Haji Lulung jadi Anggota Dewan PAW
Gedung DPRD DKI Jakarta/Net
rmol news logo Kekosongan dua kursi anggota DPRD DKI Jakarta, menyusul pengunduran diri dua anggota dewan dari fraksi PAN, segera diisi kembali. DPRD DKI Jakarta, hari ini Selasa (2/8) dijadwalkan menggelar rapat paripurna yang salah satu agendanya adalah pelantikan anggota baru pergantian antarwaktu (PAW).

Dua orang yang akan melakukan Pengucapan Sumpah/Janji adalah Husen dan H. Wawan Suhawan. Mereka menjadi pengganti antar waktu anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dari Fraksi PAN.

Kekosongan dua kursi di Dewan Kebon Sirih ini terjadi karena dua anggota fraksi PAN sebelumnya, Guruh Tirta Lunggana dan Riano Ahmad, mengundurkan diri.

Jika sesuai jadwal, rapat paripurna akan digelar pukul 10.00 WIB yang turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta serta Gubernur beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Guruh Tirta Lunggana merupakan putra almarhum Abraham Lunggana alias Haji Lulung, yang kini mendapat amanah dari DPP Partai Persatuan Pembangun (PPP) menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta.

Riano Ahmad pun turut mengikuti jejak Tirta yang bergabung dengan Partai berlambang Ka'bah itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA