Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Rapimnas, GNIJ Akan Daulat Ridwan Kamil sebagai Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Agustus 2022, 09:11 WIB
Di Rapimnas, GNIJ Akan Daulat Ridwan Kamil sebagai Capres 2024
Jurubicara GNIJ, Nunung Sanusi/RMOLJabar
rmol news logo Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) mengaku telah mendapatkan ketegasan dari Ridwan Kamil. Dalam pertemuan terbatas, Ridwal Kamil mengatakan siap maju dalam Pilpres 2024.

Begitu disampaikan, Jurubicara GNIJ, Nunung Sanusi, di Kota Bandung, Senin (1/8).

"Kemarin kami melakukan rapat terbatas dengan Kang Ridwan Kamil yang sudah sejak lama didukung dan dideklarasikan oleh GNIJ untuk maju sebagai calon presiden 2024," kata Nunung, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

"Beliau mengatakan siap, dan gas untuk maju. Jadi beliau menyatakan diri siap untuk maju dalam bursa Pilpres yang akan datang," imbuhnya.

Dengan ketegasan tersebut, GNIJ akan segera menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) GNIJ di Jakarta. Dalam Rapimnas nanti, Ridwan Kamil akan secara resmi didaulat GNIJ untuk maju dalam Pilpres 2024.

"Kita akan melakukan konsolidasi maksimal dan kita putuskan Rapimnas itu Agustus atau awal September di Ancol Jakarta. Kita akan mengundang Kang Emil untuk didaulat maju pada Pilpres 2024," ungkapnya.

Nunung menegaskan, pengurus GNIJ telah berdiri di seluruh provinsi se-Indonesia. Mereka terus bergerak untuk menyuarakan dan menjaring dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilpres 2024.

"Pengurus kita sudah sempurna, jadi nanti Rapimnas sekitar tiga hari penuh dihadiri perwakilan dari 34 provinsi dan sekitarnya 509 kabupaten kota," tegasnya.

"Kita akan masif membawa program Kang Emil, visi dan misi Indonesia Juara, kita akan kampanyekan di seluruh kabupaten kota hingga ke tingkat desa," tandas Nunung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA