Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 02 Agustus 2022, 10:12 WIB
H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar
H Mulyadi bersama Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat/JMSI
rmol news logo Anggota Badan Anggaran DPR RI, H. Mulyadi, didapuk menjadi Dewan Pembina Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penyerahan SK dilakukan di kantor Bumi Sultan, Jonggol Kababupaten Bogor, Senin (1/8). SK diserahkan oleh Ketua JMSI Jabar Sony Fitrah Periza, didampingi Sekretaris Dadan Hendaya, sesaat sebelum mengikuti Rapimnas JMSI di Jakarta.

Bukan tanpa alasan JMSI Jabar menjadikan Mulyadi sebagai pembina. Putra asli Jonggol ini dianggap punya kapasitas mumpuni yang dipercaya bisa membantu penguatan pondasi organisasi dan mengakselerasi program kerja JMSI Jabar.

"Kami bersyukur beliau berkenan menjadi bagian dari JMSI, karena kiprahnya yang panjang sebagai pengusaha dan wakil rakyat berintegritas. Ini akan menjadi hubungan simbiosis mutualistis, yang bermanfaat bagi kedua belah pihak," kata Sony diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara Mulyadi menyambut baik penunjukan dirinya sebagai Dewan Pembina.

"Media adalah sahabat saya sejak dulu. Berbagai program eksekutif maupun legislatif tak akan berjalan dengan baik bila tak disampaikan ke publik oleh media," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA