Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dijadwalkan Hari Ini, Pengurus Partai Nasdem Batal ke KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 02 Agustus 2022, 11:34 WIB
Dijadwalkan Hari Ini, Pengurus Partai Nasdem Batal ke KPK
Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati/Net
rmol news logo Pengurus DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) batal menghadiri kegiatan pembekalan antikorupsi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka meminta acara yang sedianya dilangsungkan hari ini tersebut ditunda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati mengatakan, sesuai dengan jadwal kegiatan Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 untuk pengurus dan kader Partai Nasdem, diagendakan berlangsung pada hari ini, Selasa (2/8).

"Melalui surat yang kami terima akhir pekan kemarin Nasdem meminta pengunduran jadwal karena masih ada kegiatan partai lainnya terkait pendaftaran," ujar Ipi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa siang (2/8).

Lanjut Ipi, untuk penjadwalan ulang pembekalan antikorupsi bagi pengurus dan kader Partai Nasdem belum ditentukan waktunya.

"Untuk waktu pelaksanaannya nanti kami informasikan kembali kepada teman-teman," pungkas Ipi.

KPK sudah memberikan pembekalan antikorupsi kepada pengurus dan kader beberapa partai politik (parpol). Parpol yang sudah mendapatkan pembekalan antikorupsi dari KPK adalah PKB, PKS, Partai Berkarya, Partai Hanura, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Garuda, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PBB, dan PAN. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA