Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Daftar sebagai Calon Peserta Pemilu, PDIP Optimistis Cetak Hattrick pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Agustus 2022, 13:57 WIB
Resmi Daftar sebagai Calon Peserta Pemilu, PDIP Optimistis Cetak <i>Hattrick</i> pada 2024
Jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon peserta Pemilu 2024, Senin (1/8)/Ist
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi peserta Pemilu 2024 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin kemarin (1/8).

Menurut kader PDIP yang saat ini menjabat Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, pendaftaran di KPU berjalan dengan lancar dan baik.

"Jumlah anggota yang telah didaftarkan sebanyak 477.777," kata Prasetio seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (2/8).

Lanjut Pras, sapaan akrabnya, semua telah sesuai dengan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 4 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan PDI Perjuangan kembali meraih kemenangan, hattrick, tiga kali menang berturut-turut," harap Prasetio.

Pada saat pendaftaran, jajaran pengurus dan kader partai yang dipimpin Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan didampingi  Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, berjalan kaki menuju Kantor KPU RI, dan menggelar parade kebudayaan, beragam tari, hingga pakaian adat.

Hal ini sebagai bentuk komitmen partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu membawa semangat nasionalisme, patriotisme, bela negara, berkepribadian dalam kebudayaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA