Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat: Sebagai Partai Berkuasa, Target Kemenangan PDIP di Pemilu 2024 Wajar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 Agustus 2022, 03:28 WIB
Demokrat: Sebagai Partai Berkuasa, Target Kemenangan PDIP di Pemilu 2024 Wajar
Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani/Net
rmol news logo Tidak ada hal istimewa dari target PDI Perjuangan untuk mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut pada Pemilu 2024. Sebagai partai berkuasa, target itu hal yang sangat wajar.

"Sebagai partai yang sedang berkuasa tentunya memasang target tinggi seperti ini wajar-wajar saja," ujar Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada wartawan, Selasa (2/8).

Kamhar mengatakan, Partai Demokrat tidak mau terlalu dalam mebahas target PDIP. Pasalnya, pemegang kekuasaan buka berarti otomatis akan menjadi pemenang Pemilu.

"Partai Demokrat pun demikian, menatap Pemilu 2024 dengan penuh optimisme. Kami memasang target kemenangan yang tinggi, tetapi juga realistis," terangnya.

Memang, diakui Kamhar, Parai Demokrat ingin meraih kembali kemenangan saat partai berlambang mercy itu menjadi pemenang pada Pemilu 2009 silam.

Lanjutnya, daripada memikirkan target, Partai Demokrat lebih fokus pada usaha dalam memenangkan hati rakyat sebagai pemilih.

"Tetap berikhtiar dengan sungguh-sungguh untuk melampaui perolehan pada 2019 dan 2014 yang lalu. Memenangkan kembali, hati, pikiran dan pilihan rakyat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA