On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

FKPP Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan PPP Jelang Pemilu 2024

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 Agustus 2022, 21:17 WIB
FKPP Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan PPP Jelang Pemilu 2024
FKPP menggelar aksi dengan doa bersama di depan Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/8)/RMOLJakarta
Ratusan orang yang tergabung dalam Front Kader Penyelamat Partai (FKPP) menggelar doa bersama di depan Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Ketua Majelis Pertimbangan PPP Jakarta Selatan, Muchbari mengatakan, aksi hari ini sebagai munajad agar PPP bisa selamat menjelang Pemilu Serentak 2024 di tengah berbagai isu miring pada Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

“Kami bermunajat kepada Allah, semoga PPP diselamatkan. Salah satu caranya agar PPP selamat yaitu Suharso harus turun,” ujar Muchbari.

Muchbari mengaku prihatin dengan banyaknya kasus yang menyangkut Suharso. Mulai dari dugaan gratifikasi penggunaan jet pribadi hingga kekayaan yang meningkat dalam laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN).

“Karena menurut kami, Suharso ini sudah tidak layak memimpin partai. Dari kepribadiannya pun, tidak layak menjadi pimpinan partai Islam,” tuturnya.

Pada sisi lain, dia tetap berharap dapat tabayyun dan bermusyawarah dengan Suharso Monoarfa untuk membahas masa depan PPP dan jabatannya sebagai ketua umum.

“Kami mau ada tabayyun langsung bersama Suharso, bagaimana langkah PPP supaya maju. Tapi seperti yang sudah kami tegaskan, walaupun tabayyun tuntutannya tetap sama Suharso harus mundur,” tandasnya.

ARTIKEL LAINNYA