Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nusron Wahid: Punya Kualitas Teknokratik, Airlangga Hartarto Pemimpin Terbaik!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Agustus 2022, 22:48 WIB
Nusron Wahid: Punya Kualitas Teknokratik, Airlangga Hartarto Pemimpin Terbaik!
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Figur Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memiliki kualitas teknokratik yang sangat baik dan konkret dalam dalam melakukan kerja-kerja pemerintahan.

Berkenaan dengan hal itu, Airlangga merupakan salah satu calon pemimpin nasional 2024 yang terbaik.

Demikian disampaikan Politikus Partai Golkar Nusron Wahid dalam sebuah webinar bertajuk “Mengukur Peluang 3 Figur Poros Utama di Pilpres 2024” pada Rabu (2/8).

“Saya yakin dari aspek kualitas teknokrat bekerja Pak Airlangga dari pendidikan, yang lain, beliau terbaik,” kata Nusron.

Atas dasar itu, Nusron menegaskan bahwa pihaknya akan mengupayakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu diusung sebagai Capres dari Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB (Golkar-PAN-PPP) pada Pemilu 2024 nanti.

Meskipun, Wakil Ketua Umum PBNU ini tetap menghormati keputusan koalisi nantinya.

“Lagi-lagi kami akan yakinkan koalisi supaya ketum kami bisa diterima. Tapi, keputusan di anggota koalisi. Maka selain ketum kita, belum berpikir calon lain. Karena kita belum tau respons Parpol koalisi. Sampai hari ini kita akan perjuangkan ketum,” pungkasnya.

Selain Nusron, turut hadir narasumber lain dalam webinar tersebut antara lain Politikus PDIP Effendi Simbolon dan Direktur Eksekutif Indostrategic Ahmad Khoirul Umam.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA