Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU Dapat Pujian dari AHY Soal Pemanfaatan Sipol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 05 Agustus 2022, 16:22 WIB
KPU Dapat Pujian dari AHY Soal Pemanfaatan Sipol
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, memuji Sipol KPU yang memudahkan parpol untuk mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024/RMOL
rmol news logo Sistem informasi Partai politik (Sipol) Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menjadi instrumen pendaftaran bagi calon peserta Pemilu Serentak 2024, kembali mendapat pujian dari parpol.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kali ini dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang telah secara resmi mendaftar ke kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).

"Kami mengapresiasi KPU, sistem yang dibangun KPU yang dibuka kepada parpol semakin transparan, akuntabel, dan terbuka untuk semua," ujar AHY, sapaan akrabnya, setelah melangsungkan pendaftaran di lobi Kantor KPU RI.

Dengan pemanfaatan Sipol dalam proses pendaftaran parpol calon peserta Pemilu Serentak 2024, AHY meyakini pelaksanaan pemilu bakal lebih baik dengan adanya perkembangan digital.

"Mudah-mudahan ini menjadi milestone bagi KPU dan sistem politik kita ke depan. Ini kita sambut baik, dan mudah-mudahan ke depan bisa kita majukan sistem yang dibangun KPU," ucapnya.

Dalam prosesi pendaftaran hari ini, AHY didampingi oleh Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, dan sejumlah elite DPP serta 34 elite DPD.

Elite DPP Partai Demokrat yang hadir ke KPU antara lain Sekjen Teuku Riefky H, Bendum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, serta KaSatgas Verpol yang juga Wasekjen Andi Timo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA