Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Pencapresan, Ridwan Kamil: Kalau Ada Takdir Alhamdulilah, Tak Ada juga Tak Apa-apa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 05 Agustus 2022, 17:50 WIB
Soal Pencapresan, Ridwan Kamil: Kalau Ada Takdir Alhamdulilah, Tak Ada juga Tak Apa-apa
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/Ist
rmol news logo Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ogah ambil pusing mengenai rencana pencapresan dirinya pada Pemilu 2024 mendatang. Saat ini ia masih ingin fokus menunaikan kerja-kerja pemerintahan di Jawa Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Saya sih sama. Seperti yang saya lakukan, kerja fokus jadi Gubernur. Karena kerja baik elektoral juga berbuah dari kerja baik,” ucap Ridwan Kamil kepada wartawan di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (5/8).  

Meski demikian, RK mengatakan, komunikasi politik lintas partai politik tetap dilakukan. Karena itulah, orang nomor satu di Jawa Barat itu tidak ambil pusing soal capres. Jika memang ditakdirkan, ia siap.  

“Kalau silaturahmi tetap. Kalau ada takdir alhamdulilah, enggak ada juga enggak apa-apa,” ujar Kang Emil, sapaan karibnya.

Ia juga tak mau ambil pusing dengan kenaikan elektabilitasnya dalam beberapa hasil survei terakhir.

"Kita mah kan objek, mau naik turun, stabil, kadang enggak bisa ada teorinya. Ada yang bisa dilakukan kerja saja yang benar," tandasnya.

Selain Ridwan Kamil, sejumlah tokoh nasional turut hadir dalam acara Forum Pemred, Jumat (5/8). Di antaranya Anies Baswedan, Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Muhaimin Iskandar. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA