Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Hadiri Acara Forum Pemred, Airlangga Pesan agar Berpolitik yang Mempersatukan

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 05 Agustus 2022, 17:59 WIB
Hadiri Acara Forum Pemred, Airlangga Pesan agar Berpolitik yang Mempersatukan
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat menghadiri acara HUT Forum Pemred ke-10/RMOL
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri acara 10 Tahun Forum Pemred yang digelar di Hotel Raffless Jakarta, Ballroom Lantai 11 Ciputra World, Karet Kuningan, Jakarta, Jumat sore (5/8).

Dalam acara ini nantinya para tokoh yang dinilai sebagai news maker menjelang Pemilu 2024 termasuk Airlangga akan menguraikan gagasan besarnya untuk Indonesia di masa mendatang.

“Kita lihat tantangan-tantangan masih sangat banyak, sehingga situasi yang memberikan optimisme kepada masyarakat terutama kita ketahui masyarakat itu sangat penting di dalam kue pembangunan kita,” ujar Airlangga kepada wartawan di lokasi sebelum memasuki ruangan.

Menurut Airlangga, jika optimisme ditumbuhkan kepada masyarakat maka momentum yang diciptakan oleh Forum Pemred ini sangat penting.

“Dan tentu politik yang mempersatukan itu adalah hal yang sangat baik dan kita harus jaga karena situasi hari ini adalah situasi yang tidak normal,” tuturnya.

Namun begitu, Menko Perekonomian ini berharap Forum Pemred dapat menjalankan fungsinya sebagai organisasi pers untuk mengawal Pemilu 2024 mendatang.

“Tentu terkait Forum Pemred saya berharap Forum Pemred bisa menjaga narasi positif menjelang tahun depan dan juga menjelang pemilu nanti,” demikian Airlangga.

Para tokoh yang hadir dan akan menguraikan visi misi kebangsaan untuk Indoensia di masa mendatang. Mereka antara lain Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menparekraf Sandiaga Uno.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA