Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Anies dan Ridwan Kamil, Ganjar Masuk Dalam Rekomendasi Kandidat Capres PAN Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 07 Agustus 2022, 05:24 WIB
Bersama Anies dan Ridwan Kamil, Ganjar Masuk Dalam Rekomendasi Kandidat Capres PAN Jabar
Ketua DPC PAN Kabupaten Cirebon Heru Subagia dan Sekjen PAN, Edi Soeparno, pada Rakerwil PAN Jabar/Repro
rmol news logo Rapat kerja wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Amanat Nasional Provinsi (PAN) Jawa Barat memunculkan 5 nama kandidat calon presiden (Capres) 2024. Dua kandidat berasal dari kalangan menteri, yaitu Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dan Menteri BUMN, Erick Tohir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sedangkan 3 kandidat lainnya dari kalangan Gubernur. Yaitu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ketua Relawan Ganjar Pranowo (RGP2024), Heru Subagia, sangat mengapresiasi masuknya nama Gubernur Jawa Tengah itu dalam daftar nama-nama kandidat calon presiden (Capres) 2024 pada Rakerwil DPW PAN Jabar yang digelar di Kota Bandung, Sabtu (6/8).

“Ganjar Pranowo sebagai salah satu kandidat untuk capres 2024 mendapatkan pengakuan sangat besar para kader dan simpatisan dari DPD PAN se-Jabar yang terdiri dari 27 Kabupaten dan Kota,” kata Heru dalam keterangannya kepada Kantor Berita RMOLJabar<.i>, Sabtu (6/8).

Heru yang juga menjabat Ketua DPC PAN Kabupaten Cirebon itu mengakui pada saat penjaringan  nama-nama kandidat 5 calon presiden dalam Rakerwil, setiap pendukung kandidat meluapkan kegembiraannya dengan gaya dan caranya masing-masing dan yang sangat menonjol dari pendukung Ganjar Pranowo dengan mengibarkan atribut bertuliskan Ganjar Presiden 2024.

“Jadi saat rakerwil tadi masing-masing pendukung kandidat capres bergembira dan disaksikan oleh Sekjen PAN, Edi Soeparno,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.