On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Hasil Polling RMOLVote Membuat Kader dan Simpatisan Demokrat Semangat Dukung AHY

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 07 Agustus 2022, 09:54 WIB
Hasil Polling RMOLVote Membuat Kader dan Simpatisan Demokrat Semangat Dukung AHY
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mendaftarkan partainya ke KPU/RMOL
Hasil polling RMOLVote yang menempatkan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada urutan pertama dinilai berhasil mendorong semangat kader dan simpatisan Demokrat dalam mengusung AHY di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi usai melihat kehebohan dan meriahnya pendaftaran Partai Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat hendak mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024.

"Dengan pendaftaran Demokrat ke KPU heboh dan meriah akan mempengaruhi elektabitas partai dan dukungan buat AHY," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (7/8).

Apalagi kata Muslim, hasil polling RMOLVote menunjukkan bahwa AHY berada di peringkat pertama dengan perolehan suara sebanyak 15.605 dukungan dari total dukungan yang masuk sebanyak 82.093 atau sebesar 19,01 persen.

"Tentunya hasil polling RMOL ini akan mendorong kader demokrat dan simpatisan dukung Demokrat dan AHY," pungkas Muslim yang juga merupakan Koordinator Indonesia Bersatu ini.

ARTIKEL LAINNYA