Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriah saat Pendaftaran Hingga Urutan Pertama Polling RMOLVote, Awal yang Baik AHY dan Demokrat Jelang 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 07 Agustus 2022, 17:01 WIB
Meriah saat Pendaftaran Hingga Urutan Pertama Polling <i>RMOLVote</i>, Awal yang Baik AHY dan Demokrat Jelang 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memimpin pendaftaran calon peserta pemilu ke KPU/RMOL
rmol news logo Meriahnya saat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga munculnya nama Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan awal yang baik bagi Demokrat di Pemilu 2024 mendatang.

Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam mengatakan, dengan adanya kemeriahan dan semangat Demokrat pada saat melakukan pendaftaran sebagai calon peserta Pemilu 2024 di KPU akan menggugah semangat kader dan simpatisan Partai Demokrat.

"Selain itu dengan adanya polling RMOL yang menempatkan AHY pada peringkat 1 semakin membuat kader dan simpatisan percaya diri (pede) untuk melangkah pada kesempatan 2024 mendatang," ujar Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (7/8).

Saiful menilai, sebuah langkah awal yang menguntungkan bagi Demokrat, di mana pada saat pendaftaran di KPU sangat meriah, dan tentu dengan berbagai macam polling selalu menempatkan AHY dan Demokrat pada posisi papan atas.

"Sehingga menjadi awal yang baik bagi keberlangsungan partai untuk menatap 2024 yang akan datang," pungkas Saiful.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA