Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo dan Cak Imin Datang, Pengawal Pribadi Terlibat Saling Dorong dengan Petugas Keamanan KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 08 Agustus 2022, 15:32 WIB
Prabowo dan Cak Imin Datang, Pengawal Pribadi Terlibat Saling Dorong dengan Petugas Keamanan KPU
Kedatangan Ketua Umum Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Kedatangan Ketua Umum Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI  Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore (8/8), di warnai aksi saling dorong.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di pintu masuk Kantor KPU RI, aksi dorong mendorong terjadi pada pukul 15.08 WIB antara pengawal Prabowo Subianto dengan petugas keamanan KPU RI.

Sebagaimana protokol keamanan yang diatur oleh KPU RI, pihak parpol yang diperbolehkan masuk ke dalam kantor hanya yang memiliki ID Card akses masuk, seperti pimpinan-pimpinan parpol yang bersangkutan.

Akan tetapi, protokoler Prabowo justru menerobos barusan keamanan KPU RI, bahkan mendorong-dorong sampai sejumlah pihak keamanan dan beberapa awak media jatuh ke aspal.

Kini, Prabowo tengah menyerahkan dokumen pendaftaran Partai Gerindra bersama sejumlah jajarannya seperti Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Prabowo diterima oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari dan 6 anggota KPU RI di lantai 2 Aula Utama KPU RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA