Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Resmi Pimpin Demokrat OKI, Bambang Irawan Siap Sukseskan 3 Agenda Besar

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 08 Agustus 2022, 16:36 WIB
Resmi Pimpin Demokrat OKI, Bambang Irawan Siap Sukseskan 3 Agenda Besar
Ilustrasi/RMOLNetwork
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, kini resmi dipimpin Bambang Irawan. Hal ini dipastikan setelah dirinya menerima Surat Keputusan (SK) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat di Jakarta, Kamis lalu (4/8).

Penyerahan SK secara simbolis dilakukan oleh Direktur Eksekutif DPP Demokrat Sigit Raditya kepada Ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang. Kemudian diserahkan kepada Ketua DPC Demokrat OKI Bambang Irawan yang didampingi Sekretaris DPC Demokrat OKI Fisli Hartono.

Dalam SK DPP Partai Demokrat Nomor :463/SK/DPP .PD /DPC/VII/2022 tanggal 4 Agustus 2022 tersebut, Bambang Irawan akan memimpin DPC Demokrat OKI antara 2022-2027.

Usai menerima SK, Bambang Irawan menyatakan siap menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPC Demokrat OKI, sekaligus siap all out menyukseskan tiga agenda besar.

“Alhamdulillah pada hari ini kita mendapatkan SK dari DPP Partai Demokrat Nomor :463/SK/DPP .PD /DPC/VII/2022. Sesegera kita akan memulai, melaksanakan dan menjalankan semua rencana kerja Partai Demokrat. Apalagi di depan mata kita dihadapkan dengan tiga agenda besar,” katanya, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLSumsel, Senin (8/8).

Tiga agenda besar itu adalah siap merebut kursi terbanyak di pemilihan legislatif (pileg) sehingga Partai Demokrat mampu menduduki kursi pimpinan DPRD OKI, sesuai target yang ditetapkan.

Selain itu, pihaknya siap mengawal dan memenangkan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi Presiden RI.

Terakhir, pihaknya juga siap mengawal dan memenangkan Muchendi Mahzareki yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan untuk menjadi Bupati OKI pada 2024.

"Terima kasih sudah menitipkan Demokrat kepada saya, kita ambil kejayaan Demokrat seperti 2009 lalu. Untuk itu, mari kita bersatu untuk menjalankan semua target yang ditetapkan ini," tandasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA