Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Keputusan Prabowo Nyapres Lagi, Diumumkan Setelah Rapimnas Gerindra

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 08 Agustus 2022, 17:54 WIB
Keputusan Prabowo Nyapres Lagi, Diumumkan Setelah Rapimnas Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/RMOL
Prabowo Subianto akan memutuskan sikap apakah bakal maju pada Pemilu 2024 atau tidak, seusai Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra pada 13 Agustus 2022 mendatang.

“Kita lihat hasil Rapimnas,” ujar Prabowo kepada wartawan di Kantor Komisi Pemolihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (8/8).

Prabowo menegaskan, dirinya akan siap untuk nyapres lagi di Pemilu 2024 apabila dirinya dikehendaki oleh para kader Gerindra di Rapimnas nanti.

“Kalau memang saya dapat tugas, saya anggap tugas itu tugas yang suci untuk berbakti dan mengabdi kepada rakyat. Tentunya harus saya terima dengan baik seandainya saya benar-benar dicalonkan,” tutur Menteri Pertahan ini.

Saat disinggung soal rencana deklarasi bersama PKB, Prabowo hanya menjawab normatif. Ia hanya mengatakan bahwa Rapimnas Gerindra akan digelar pada 13 Agustus 2022 mendatang, selanjutnya akan ada pertemuan lanjutan.

“Tanggal 13 Agustus akan ada Rapimnas Gerindra. Bila nanti kita tunggu hassil Rapimnas bagaimana, baru nanti tanggal 13 kalau kita lancar semuanya insyaAllah, mungkin kita akan adakan pertemuan,” demikian Prabowo.

ARTIKEL LAINNYA