Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Hanura Resmi Mendaftar, Oso Target Lolos Parliamentary Threshold 4 Persen

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 08 Agustus 2022, 18:16 WIB
Hanura Resmi Mendaftar, Oso Target Lolos Parliamentary Threshold 4 Persen
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang bersama rombongan saat penyerahan dokumen pendaftaran dilakukan di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
  Tahapan awal Pemilu Serentak 2024 berupa pendaftaran bakal calon peserta Pemilu Serentak 2024 sudah secara resmi dilakukan Partai Hanura.

Dipimpin Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, penyerahan dokumen pendaftaran dilakukan di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin siang (8/8).

Oesman Sapta Odang atau yang kerap disapa Oso mengatakan, Partai Hanura menargetkan lolos parliamentary threshold pada Pemilu Serentak 2024.

"Target kita sederhana, masuk dulu parlemen dengan kader-kader yang ada," kata OSO usai menyerahkan dokumen pendaftaran.

Untuk saat ini, Oso meminta kader dan jajaran pengurusnya di semua tingkatan untuk bekerja keras, agar bisa memenuhi ambang batas parlemen 4 persen.

Selain itu, dia juga mengungkap fokus partainya yang akan fokus menggarap pemilih milenial, mengingat terdapat 60 persen suara kaum milenial pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita ingin maju dan adik-adik kita milenial-milenial itu harus memilih pemimpinnya di masa mendatang. Karena 60 persen pemilih 2024 itu milenial. Jadi anak-anak muda itu sangat penting," tandas OSO.

Lebih lanjut, Oso memastikan Partai Hanura telah mempersiapkan dokumen pendaftaran selama berbulan-bulan, apalagi kini metode yang digunakan menggunakan teknologi informasi berupa sistem informasi partai politik (Sipol).

"Partai Hanura 100 persen telah siap untuk dilakukan verifikasi faktual oleh KPU. Semoga pilihan Partai Hanura mendaftarkan diri di tanggal 8 bulan 8 tahun 2022 hari ini, menjadi hari baik bagi Partai Hanura dan juga Rakyat Indonesia," tandasnya.

ARTIKEL LAINNYA