Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah di Arah yang Tepat, Kerja Sama Kejagung Jangan Berhenti di Kementerian BUMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 08 Agustus 2022, 21:32 WIB
Sudah di Arah yang Tepat, Kerja Sama Kejagung Jangan Berhenti di Kementerian BUMN
Kejaksaan Agung/Net
rmol news logo Jaksa Agung ST Burhanuddin sudah benar dengan komitmennya untuk memperluas kerjasam korps adhyaksa dengan berbagai institusi pemerintah lainnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Jaksa Agung sudah dalam arah yang tepat. Sudah sangat baik apa yang dilakukannya. Tinggal melanjutkan saja apa yang sudah dimulai," kata pendiri lembaga survei KedaiKopi, Hendri Satrio, Senin (8/8).

Hanya saja, kata Hendri Satrio, kerjasama Kejaksaan Agung jangan berhenti di Kementerian BUMN seperti yang ramai di ruang publik.

Kala itu, Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Kejaksaan Agung untuk mengungkap masalah internal Garuda Indonesia.

"Kerja sama Kejagung dengan Erick Thohir hanya sebagian kecil dari langkah Kejaksaan untuk memperbaiki diri dan citra di masyarakat,” ungkap dia.

Senada, juga diungkapkan pakar hukum dan sosial Andri W. Kusuma. menurutnya, gebrakan-gebrakan yang dilakukan Kejagung dan Erick Thohir untuk membawa BUMN menjadi lembaga yang bersih dari korupsi sangat baik.

"Semua langkah yang menuju kebaikan harus kita apresiasi, baik BUMN ataupun kejaksaan yang juga ingin bersih-bersih BUMN, apapun tujuan awalnya tapi tetap harus kita apresiasi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA