Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Ibu Negara, Presiden Jokowi Bertolak ke Kalimantan Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 09 Agustus 2022, 08:32 WIB
Bersama Ibu Negara, Presiden Jokowi Bertolak ke Kalimantan Barat
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama Iriana Jokowi dan sejumlah menteri melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat, Selasa (9/8)/Net
rmol news logo Kunjungan kerja dilakukan Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi ke Provinsi Kalimantan Barat, Selasa pagi (9/8). Kepala negara bertolak dari Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Rencananya, Presiden Jokowi akan meresmikan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak, Kabupaten Mempawah. Kepala Negara akan menumpangi Helikopter Super Puma TNI AU dari Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya menuju Kabupaten Mempawah.

Seperti biasa, Presiden dan Ibu Negara juga akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan pedagang. pembagian bansos itu rencananya akan dilakukan di Pasar Sungai Duri, Kabupaten Bengkayang.

Siang harinya, Jokowi direncanakan meresmikan tower A dan B RSUD dr. Soedarso, Kota Pontianak.

Dalam kunjungan kerjanya, Presiden dan Ibu Negara turut didampingi Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin; Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono; Menteri BUMN, Erick Thohir; dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA