Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggah Data 18 Ribu Kader ke Sipol KPU, Gerindra Lampung Siap Diverifikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 Agustus 2022, 09:40 WIB
Unggah Data 18 Ribu Kader ke Sipol KPU, Gerindra Lampung Siap Diverifikasi
Pelantikan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Ketua DPD Gerindra Lampung beberapa waktu lalu/RMOLLampung
rmol news logo Partai Gerindra Lampung antusias menyambut tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU dalam waktu dekat.

Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, pihaknya sudah mengunggah lebih dari 18 ribu keanggotaan terdaftar dari target semula 17 ribu ke dalam Sipol KPU.

"Beberapa minggu yang lalu sudah rampung. Dari target 17 ribu, kami rampungkan melebihi target hingga 18 ribu lebih untuk Sipol," kata Rahmat Mirzani, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Senin (8/8).

Ia menjelaskan, seluruh data keanggotaan tersebut sudah divalidasi di internal secara hierarkis mulai dari DPD, DPC, PAC, hingga ranting.

Anggota DPRD Lampung itu juga menegaskan, pihaknya sudah menyiapkan persyaratan secara administratif dengan matang. Mengingat Partai Gerindra sudah berpengalaman pada pemilu-pemilu sebelumnya.

Adapun hasil tahapan rekapitulasi administrasi pada 14 Oktober 2022. Selanjutnya, KPU akan melanjutkan ke tahap verifikasi faktual tentang kepengurusan dan keanggotaan parpol pada 15 Oktober dan berakhir pada 4 November 2022. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA