On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Daftar Bareng ke KPU, KIB Janjikan Ada Atraksi

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 09 Agustus 2022, 13:34 WIB
Daftar Bareng ke KPU, KIB Janjikan Ada Atraksi
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani/RMOL
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendaftar ke Komisi Pemiluhan Umum (KPU) sebagai calon peserta Pemilu 2024 secara bersama-sama pada Rabu besok (10/8).

Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani mengatakan, pendaftaran ke KPU besok akan dimeriahkan oleh para kader dan simpatisan ketiga partai yang kini tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dengan atraksi-atraksi.

“Tentu agar pendaftaran ini tidak sekadar formalitas, sudah sepakat ada sedikit atraksi kreasi yang akan ditampilkan,” kata Arsul Sani kepada wartawan, Selasa (9/8).

Atraksi-atraksi yang akan ditampilkan nantinya berkaitan dengan budaya masing-masing partai (PPP-PAN-Golkar). Mulai dari marching band, marawis, hingga atraksi seni Papua, dan lain-lain.

Arsul menambahkan, rencananya KIB akan berkumpul di satu titik sekitar pukul 09.00 WIB pagi untuk kemudian bersama-sama ke KPU RI mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024.

Insyaallah tiga pengurus dan para kader tiga parpol akan berkumpul dan menyiapkan diri pada jam 09.00 di dekat-dekat KPU-lah. Mungkin di sekitar bundaran HI. Kita sedang cari titiknya supaya jangan memacetkan lalu lintas,” pungkasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA