Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daftar Bareng ke KPU, KIB Janjikan Ada Atraksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 09 Agustus 2022, 13:34 WIB
Daftar Bareng ke KPU, KIB Janjikan Ada Atraksi
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendaftar ke Komisi Pemiluhan Umum (KPU) sebagai calon peserta Pemilu 2024 secara bersama-sama pada Rabu besok (10/8).

Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani mengatakan, pendaftaran ke KPU besok akan dimeriahkan oleh para kader dan simpatisan ketiga partai yang kini tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dengan atraksi-atraksi.

“Tentu agar pendaftaran ini tidak sekadar formalitas, sudah sepakat ada sedikit atraksi kreasi yang akan ditampilkan,” kata Arsul Sani kepada wartawan, Selasa (9/8).

Atraksi-atraksi yang akan ditampilkan nantinya berkaitan dengan budaya masing-masing partai (PPP-PAN-Golkar). Mulai dari marching band, marawis, hingga atraksi seni Papua, dan lain-lain.

Arsul menambahkan, rencananya KIB akan berkumpul di satu titik sekitar pukul 09.00 WIB pagi untuk kemudian bersama-sama ke KPU RI mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024.

“Insyaallah tiga pengurus dan para kader tiga parpol akan berkumpul dan menyiapkan diri pada jam 09.00 di dekat-dekat KPU-lah. Mungkin di sekitar bundaran HI. Kita sedang cari titiknya supaya jangan memacetkan lalu lintas,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA