Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Kawal Anggaran Negara, Cipayung Plus Temui Ketua KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 09 Agustus 2022, 16:42 WIB
Siap Kawal Anggaran Negara, Cipayung Plus Temui Ketua KPK
Forum Sekjen Cipayung Plus menemui Ketua KPK Firli Bahuri/RMOL
rmol news logo Forum Sekretaris Jenderal (Sekjen) Cipayung Plus mendukung penuh apa yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) era Firli Bahuri. Terkhusus atas upaya-upaya pencegahan korupsi.

Hal itu merupakan salah satu yang disampaikan Forum Sekjen Cipayung Plus saat menemui Ketua KPK Firli Bahuri di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa sore (9/8).

Sekjen DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Zaki Nugraha mengatakan, kedatangan Forum Sekjen Cipayung Plus menemui Firli Bahuri untuk memberikan dukungan kepada KPK terhadap upaya-upaya pemberantasan korupsi.

"Kita juga menyampaikan mendukung hal-hal yang sedang dikerjakan KPK hari ini, terlebih lagi tindakan-tindakan mengenai pencegahan," ujar Zaki kepada wartawan.

Selain itu kata Zaki, Forum Sekjen Cipayung Plus juga bersedia mendukung dan bersama-sama KPK untuk mengawal anggaran negara.

"Kita dari Forum Sekjen Cipayung Plus datang ke sini memberikan paparan bahwa kita akan sama-sama mengawal anggaran negara, terlebih lagi sampai ke tingkat desa," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA