Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anwar Abbas Turut Apresiasi Ketegasan Jenderal Sigit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 10 Agustus 2022, 09:29 WIB
Anwar Abbas Turut Apresiasi Ketegasan Jenderal Sigit
Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas/Net
rmol news logo Apresiasi tinggi disampaikan Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berani menetapkan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J.

Menurutnya, sebagai orang yang cinta kebenaran dan keadilan, dirinya patut memberikan apresiasi kepada Kapolri dan pihak kepolisian yang telah dapat membongkar kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriasnyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sampai ke akar-akarnya.

Anwar mengatakan masyarakat sebelumnya pesimis Polri mau menetapkan tersangka terhadap Irjen Sambo atas kematian Brigadir J. Namun, pihaknya apresiasi dengan keberanian tersebut.

"Semula masyarakat luas sudah pesimis dan memperkirakan penyelesaian kasus ini hanya akan menyentuh ranting-rantingnya saja,” ucapnya lewat keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (10/8).

Namun begitu publik akhirnya bersyukur lantaran sikap tegas dan profesionalitas ditunjukkan Jenderal Sigit dan jajaran dengan tegas membongkar kasus ini sampai ke akar-akarnya.

“Dengan menangkap dan mentersangkakan siapa yang telah menjadi aktor utama dan atau otak intelektual dalam kasus terbunuhnya brigadir J,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA