Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daftar Pemilu 2024, Ketum PPP Berdoa Semoga Pemilu 2024 Cerdas

Rabu, 10 Agustus 2022, 17:45 WIB
Daftar Pemilu 2024, Ketum PPP Berdoa Semoga Pemilu 2024 Cerdas
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftar sebagai partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Sebelum menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran, Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa menyanjung kinerja KPU RI yang terus berbenah.

"Kita berharap pemilu yang akan datang ini menjadi pemilu yang semakin cerdas," ujar Suharso di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8).

Menteri PPN/Kepala Bappenas ini juga menambahkan bahwa PPP akan terus mengikuti dan berkiprah di pemilu-pemilu yang akan datang.
 
Dalam catatannya, PPP telah mengikuti pemilu sejak awal reformasi dari tahun 1999, 2004, 2009, 2014, 2019 dan pemilu 2024.

Dia memastikan, data-data dan atau dokumen persyaratan untuk menjadi peserta pemilu telah dipenuhi.

Di akhir sambutannya, Suharso menyampaikan apresiasinya kepada parpol calon peserta pemilu lainnya yang sudah mendaftar ke KPU RI, sembari mengajak untuk bisa menyuguhkan politik yang cerdas.

"Kami menanggapi para peserta pemilu yang cerdas sehingga berkualitas (demokrasi). Mudah-mudahan, kualitas pemilu yang akan datang jauh lebih baik," tutup Suharso. rmol news logo article

*Mahasiswa Universitas Darussalam Gontor
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA