Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Milad ke-44, Anies Doakan AHY Terus jadi Teladan

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Agustus 2022, 18:11 WIB
Milad ke-44, Anies Doakan AHY Terus jadi Teladan
Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan/Net
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berulang tahun yang ke-44 pada hari ini, Rabu (10/8).

Ucapan doa dan selamat mengalir dari banyak tokoh. Salah satunya datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Mas AHY yang saya hormati, yang saya banggakan. Selamat milad," kata Anies seperti dikutip redaksi lewat video yang diunggah Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono.

Orang nomor satu di ibukota itu mendoakan AHY agar selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam menjalankan amanat yang besar ini.

"Terus menjadi Pribadi yang memberikan teladan. Pribadi yang memberikan dorongan manfaat bagi semua," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"InsyaAllah kebahagiaan, keberkahan selalu mengiringi untuk mas AHY dan keluarga. Sekali lagi selamat milad," demikian Anies Baswedan.

AHY adalah Putra dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Ia merupakan politikus dan mantan perwira militer Indonesia. AHY berkarier sebagai militer profesional di Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) selama 16 tahun.

AHY memulai karier politiknya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017. Ia diusung oleh koalisi 4 partai politik yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN) dan berpasangan dengan Sylviana Murni.

Pasangan Agus-Sylvi menantang pasangan cagub petahana Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

ARTIKEL LAINNYA