Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dinilai Cuma Jago Ganti Nama, Hensat: Anies Berhasil Bangun JIS Apa Sudah Bisa Disebut Juara?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Agustus 2022, 21:20 WIB
Dinilai Cuma Jago Ganti Nama, Hensat: Anies Berhasil Bangun JIS Apa Sudah Bisa Disebut Juara?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa waktu lalu mengubah sejumlah nama jalan di ibu kota dengan nama pahlawan dan tokoh Betawi.

Teranyar, Anies Baswedan juga melakukan  transformasi pelayanan kesehatan dengan mengubah nama rumah sakit menjadi rumah sehat untuk Jakarta di seluruh RSUD Jakarta.

Perubahan nama ini ternyata turut berimbas kepada Pengamat Politik Hendri Satrio. Pria yang akrab disapa Hensat itu mengaku sempat ditegur salah seorang kerabatnya.

"Tadi tuh ditegur orang: "Bang #Hensat, Gubernur anda itu cuma jago ganti nama, jago ganti nama jalan, jago ganti nama rumah sakit jadi rumah sehat!" kata Hensat seperti dikutip redaksi melalui akun Twitter miliknya, Rabu (10/8).

"Saya jawab, itu Gubernur, baru ganti nama aja udah dibilang jago, apalagi bangun JIS, renovasi TIM apa sudah boleh disebut Juara?" sambung founder lembaga survei Kedai kopi itu.

Seperti diketahui, ada 22 nama jalan di Ibu kota yang mengalami perubahan. Adapun  penjenamaan Rumah Sehat untuk Jakarta diharapkan dapat mengubah pola pikir masyarakat agar tidak hanya berkunjung di saat sakit.

Namun juga dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan kualitas kesehatannya. Sehingga masyarakat menjadikan kesehatan sebagai tujuan dan cara hidup.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA