Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KIB Kompak Daftar Bareng ke KPU, Zita Anjani: Ojo Kendor!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Agustus 2022, 22:23 WIB
KIB Kompak Daftar Bareng ke KPU, Zita Anjani: <i>Ojo Kendor!</i>
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa saat mendaftar ke KPU/RMOL
rmol news logo Pendaftaran partai politik bakal calon peserta Pemilu Serentak 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dilakukan tiga parpol anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) pada hari ke-10 ini, Rabu (10/8).

Menariknya, ketiga parpol anggota KIB yaitu Partai Golkar, PAN, dan PPP datang berbarengan dan membawa iring-iringan yang berupa seni musik hingga seni tari.

Tiga ketum parpol anggota KIB yaitu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum PPP Suharso Monoarfa, hadir ke KPU dengan iring-iringan simpatisan masing-masing.

"Ramai-ramai hari ini kami berkumpul. Warna warni, biru, kuning, hijau. Geruduk KPU. PAN, GOLKAR, PPP siap menjadi peserta Pemilu 2024," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani lewat akun Instagram miliknya.

Partai Golkar menyuguhkan seni musik marching band dan pawai bendera partai berlambang pohon beringin dalam iring-iringannya ke KPU.

Selain itu, PPP menyuguhkan seni musik rebana dalam iring-iringan pimpinan parpolnya ke KPU. Ditambah dengan iring-iringan PAN yang menyuguhkan seni tari Reog Ponorogo.

"Luar biasa partisipasinya. Kader dari 3 partai besar berkumpul. Ini menggambarkan KIB semakin solid. Semakin kokoh. Dan siap memenangkan Pemilu 2024 untuk Rakyat Indonesia," lanjut Zita.

"Ojo kendorrr! Kader Siap. PAN Menang. Rakyat Sejahtera," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA