Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan ke Jateng, Jokowi "Dipepet" Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 11 Agustus 2022, 10:11 WIB
Kunjungan ke Jateng, Jokowi "Dipepet" Ganjar
Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Kamis (11/8)/Net
rmol news logo Ada sosok Ganjar Pranowo yang menempel Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Kamis (11/8).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ganjar bahkan mengaku tidak kikuk berdekatan dengan Presiden Joko Widodo.

"Salah satu yang membuat saya dan mungkin yang lainnya tidak merasa kikuk atau berjarak dengan Presiden Jokowi adalah penampilan beliau yang sederhana," kata Ganjar dikutip dari akun Twitternya, Kamis (11/8).

Dalam potret yang dibagikan Gubernur Jawa Tengah ini, Jokowi tampak berjalan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam lengkap dengan mengenakan masker. Keduanya juga tampak berjalan berdampingan.

"Benar-benar santai," sambung Ganjar.

Adapun lawatan Presiden Jokowi ke Jawa Tengah untuk meninjau pengembangan kelapa genjah sekaligus melakukan penanaman kelapa genjah dan tanaman sela bersama para petani setempat.

Presiden Jokowi bertolak dari dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 bersama Iriana Jokowi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA