Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pengacara Brigadir J Ngaku Dapat Informasi Motif Pembunuhan Berkaitan Narkoba dan Perselingkuhan

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 Agustus 2022, 14:49 WIB
Pengacara Brigadir J Ngaku Dapat Informasi Motif Pembunuhan Berkaitan Narkoba dan Perselingkuhan
Dari kiri pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, Hotman Paris Hutapea dan pengacara Bharada E Muhammad Boerhanuddin di acara Hotroom/Repro
Motif pembunuhan Brigadir J yang melibatkan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdi Sambo diduga berkaitan dengan penanganan narkoba, miras, dan judi online.

Hal tersebut diungkapkan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak saat berbincang dengan Kantor Berita RMOL sesaat lalu, Kamis (11/8).

"Ada yang beri informasi ke saya. Jadi ya itu berkaitan dengan tata kelola sabu," urainya.

Dia merasa yakin dengan informasi yang didapatnya sebagaimana keyakinannya sedari awal bahwa kasus ini adalah pembunuh berencana.

"Kemarin saya laporin (pasal) 338. Sekarang benar kan (pasal) 340?" tegasnya lagi.

Selain itu, Kamaruddin juga mendapat informasi bahwa ada dugaan Brigadir J memberi tahu kepada Istri Sambo soal adanya perselingkuhan.

"Diduga bapak berselingkuh, lalu si ibu bertanya, ke mana bapak tidak pulang. Nah terjadi pertengkaran, karena dianggap memberi tahu dan sebagainya," urainya lagi.

Pernyataan ini senada dengan apa yang disampaikan Kamaruddin Simanjuntak saat menjadi narasumber acara Hotroom yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Metrotvnews, Rabu malam (10/8). Acara itu sempat diunggah di akun Youtube, namun kini video tersebut sudah tidak ditemukan.

"Nah coba kau tanya Hotman, kenapa itu (video) sudah tidak ada," tandasnya.

ARTIKEL LAINNYA