Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Rayakan Ulang Tahun Ke-44 di Rumah Sakit, AHY: Terima Kasih Atas Doa-doa yang Diberikan

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 11 Agustus 2022, 16:17 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-44 di Rumah Sakit, AHY: Terima Kasih Atas Doa-doa yang Diberikan
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, harus merayakan ulang tahun ke-44 di rumah sakit/Ist
Perayaan ulang tahun ke-44 kali ini terasa berbeda bagi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pasalnya, tepat pada 10 Agustus yang bertepatan dengan hari lahirnya, AHY justru harus menginap di rumah sakit karena terjangkit demam berdarah (DBD).

“Alhamdulillah, hari ini, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RS karena didiagnosa demam berdarah," ujar AHY, Kamis (10/8).

"Namun, syukur alhamdulillah, saya diberikan perhatian yang luar biasa dari keluarga, perawatan terbaik dari para dokter dan suster di RS, dan didampingi orang-orang tercinta dalam menjalani perawatan ini,” imbuhnya.

Ia juga memohon doa agar segera diberikan kesembuhan.

“Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” lanjutnya.

Momen ultah ini juga membuat AHY teringat sang ibunda almarhumah Ani Yudhoyono yang 44 tahun lalu yang sempat berjuang antara hidup dan mati demi memastikan kelahiran dirinya ke muka bumi.  

“Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo dalam menjadikanku seperti sekarang ini. Semoga kedua orangtua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Amin,” ucap AHY.

Menurut AHY, usia ke-44 ini bagi banyak orang relatif masih terbilang muda, namun bagi sebagian lainnya usia ini juga sudah semakin matang dan dewasa.

“Semoga atas ridho Allah SWT, di usia saya yang ke-44 ini, saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya, lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa dan negara yang saya cintai,” tuturnya.
 
Di hari yang spesial itu, AHY mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan masyarakat yang mengirimkan doa baginya. Mulai dari sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), adiknya Edhie Baskoro alias Ibas, serta isteri Anisa Pohan dan anak semata wayangnya Almira selalu berada di sampingnya ketika sakit.  

“Izinkan saya menyampaikan banyak terima kasih untuk istri saya Annisa dan putri saya Almira, Pepo, Ayah, Bunda, Ibas, Aliya dan keluarga, keluarga besar Partai Demokrat, Yudhoyono Institute, AHY Foundation, dan seluruh sahabat atas perhatian, ucapan ulang tahun dan doa tulus yang diberikan kepada saya. Dari hati yang terdalam, saya berdoa semoga para sahabat sekalian dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan serta lindungan Allah SWT,” tandas AHY.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA