Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Anggota Dewan Ditangkap KPK, Sekjen DPR: Tadi Ada Mobil Saling Serempet di Gerbang Belakang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 11 Agustus 2022, 21:24 WIB
Kabar Anggota Dewan Ditangkap KPK, Sekjen DPR: Tadi Ada Mobil Saling Serempet di Gerbang Belakang
Gedung Kura-kura di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta/Net
rmol news logo Sekretariat Jenderal DPR RI belum bisa memastikan kabar adanya salah satu anggota DPR RI terjaring tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di area Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (11/8).

Sekjen DPR RI Indra Iskandar mengatakan pihaknya belum mengetahui persis penangkapan terhadap anggota dewan di area gedung wakil rakyat.

Namun, ia mengungkapkan bahwa pada sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB tepatnya di pintu belakang dekat Lapangan Tembak, ada mobil yang keluar dari gedung DPR saling serempet.

“Kalau soal OTT saya tidak tau persis. Tapi, tadi sore sekitar jam 16.00 WIB ada peristiwa dua mobil di luar gerbang belakang DPR yang saling serempet,” ungkap Indra saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu, Kamis malam (11/8).

Indra menegaskan, jika kejadian saling serempet itu berkaitan dengan tangkap tangan oleh KPK, dia memastikan itu terjadi di luar Komplek Parlemen.

“Itu di luar pagar pintu belakang persis depan gerbang lapangan tembak sekitar jam 16.00 WIB tadi itu,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA