Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapimnas Gerindra Resmi Digelar, Ahmad Muzani: Besok Ada Tamu Mulia dari PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Agustus 2022, 10:43 WIB
Rapimnas Gerindra Resmi Digelar, Ahmad Muzani: Besok Ada Tamu Mulia dari PKB
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra tahun 2022 di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8)/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra resmi menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2022 di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (12/8).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, Rapimnas akan berlangsung pada hari ini, Jumat (12/8) hingga Sabtu besok (13/8).

Rencananya, besok akan ada pengukuhan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 dari hasil Rapimnas.

Selain itu, besok juga Gerindra akan kedatangan seorang tamu istimewa.

“Dan rencananya besok kita akan kedatangan tamu yang mulia, saudara seperjuangan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” kata Muzani dalam sambutannya di hadapan ribuan kader Gerindra.

Dalam Rapimnas ini, Ketua Umum Prabowo Subianto yang mengenakan baju putih dibalut songkok hitam bercelana krem didampingi Sekjen Ahmad Muzani, dan Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad.

Tampak pula Wakil Ketua Umum Sugiono, Habiburrokhman, dan sejumlah pejabat teras Gerindra hadir langsung di SICC. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA