Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapimnas Gerindra akan Serap Keinginan Kader Capreskan Prabowo Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Agustus 2022, 10:58 WIB
Rapimnas Gerindra akan Serap Keinginan Kader Capreskan Prabowo Lagi
Rapimnas Gerindra/Net
rmol news logo Serapan aspirasi kader tentang pencalonan presiden akan disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2022 yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (12/8).

Rapimnas yang berlangsung pada 12 hingga 13 Agustus 2022 ini terdapat dua agenda utama. Untuk hari ini, seluruh kader Gerindra dari DPC (Dewan Pimpinan Cabang), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), DPLN (Dewan Pimpinan Luar Negeri) akan menyuarakan keinginan agar Prabowo maju pada Pilpres 2024 nanti.

“Rapimas hari ini yakni mendengarkan jawaban Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto atas permintaan DPC, DPD, PAC, Sayap, DPLN, kader seluruh Indonesia yang meminta agar beliau maju menjadi presiden 2024,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya.

Sementara untuk besok, Prabowo Subianto akan dikukuhkan sebagai capres 2024 sebagaimana keinginan kader Gerindra. Juga akan kedatangan seorang tamu istimewa dari PKB.

“Dan rencananya besok kita akan kedatangan tamu yang mulia, saudara seperjuangan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” kata Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA