Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Gerindra dan PKB Bacakan Piagam Deklarasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Agustus 2022, 14:46 WIB
Besok, Gerindra dan PKB Bacakan Piagam Deklarasi
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra pada Sabtu besok (13/8), akan ada deklarasi kerjasama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Demikian disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di di arena Rapimnas Gerindra, SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8).  

“InsyaAllah besok acara utama adalah acara deklarasi antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk meneken Piagam Deklarasi kedua partai,” kata Sufmi Dasco.

Dasco menjelaskan, pada deklarasi besok berkaitan dengan koalisi atau kerja sama antara Gerindra dan PKB.

Namun, mengenai cawapres akan ditentukan dalam forum yang lain. Sebab, forum Rapimnas Gerindra merupakan forum untuk menyerap aspirasi kader yang menginginkan Prabowo Subianto diusung sebagai capres dari Gerindra.

“Untuk hal-hal lain mengenai masalah Cawapres itu kemudian ditetapkan dalam satu forum yang memang sudah ditetapkan dalam AD/ART sesudah ini,” ujar Wakil Ketua DPR RI ini.

“Kapan waktunya, kita akan sepakati dengan partai-partai koalisi untuk kemudian kita akan boicarakan di forum tersebut,” demikian Dasco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA