Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dorong Airlangga Presiden 2024, Kader Golkar Wajib Gunakan Medsos untuk Sosialisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 12 Agustus 2022, 14:57 WIB
Dorong Airlangga Presiden 2024, Kader Golkar Wajib Gunakan Medsos untuk Sosialisasi
Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara/RMOLJabar
rmol news logo Golkar Jabar meminta kadernya untuk mulai mensosialisasikan secara masif terkait misi memenangkan Pemilu 2024. Para kader diminta untuk memanfaatkan berbagai platform media sosial dan media luar ruang untuk mensosialisasikan visi misi memenangkan Golkar, baik di Pileg maupun Pilpres.

Begitu disampaikan, Sekjen DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara, di Kota Bandung, Jumat (12/8).

"Kami mewajibkan untuk melakukan itu melalui media sosial Instagram, Facebook, Twitter mereka masing-masing. Lalu media luar ruang seperti spanduk, billboard, videotron, pokoknya yang mereka bisa, sudah kita wajib mereka pasang," kata Iswara, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Iswara menjelaskan, kader yang merupakan anggota fraksi merupakan ujung tombak kemenangan Golkar di Pemilu 2024. Apalagi Golkar bersama PPP dan PAN yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) telah membangun komitmen untuk mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada 2024.

"Kami mengharapkan anggota fraksi yang merupakan ujung tombak partai dapat mulai bersosialisasi untuk kemenangan Partai Golkar 2024 dan tentunya kemenangan Airlangga sebagai Presiden," tegasnya.

Lanjut Iswara, KIB telah melakukan melakukan pendaftaran ke KPU sebagai parpol calon peserta Pemilu 2024. Hal itu diharapkan dapat direspons dengan kerja keras lebih nyata dari para kader untuk kemenangan KIB di Pemilu 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA