Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Target Partai Ummat Raih 20 Juta Suara dan Masuk 3 Besar

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 12 Agustus 2022, 18:46 WIB
Target Partai Ummat Raih 20 Juta Suara dan Masuk 3 Besar
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi/Net
Puluhan juta suara jadi target pemenangan Partai Ummat dalam mengarungi Pemilu Serentak 2024. Dengan begitu mereka bisa menguasai kursi di parlemen.

Target ini sebagaimana disampaikan Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi usai menyerahkan dokumen pendaftaran calon peserta Pemilu Seretak 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8).

"Jadi targetnya insya Allah kita berharap bisa masuk tiga besar di parlemen sana," ujarnya.

Ridho menjelaskan, untuk mencapai target 3 besar perolehan kursi di parlemen, paling tidak Partai Ummat harus mengumpulkan sebanyak belasan hingga puluhan juta suara rakyat.

"Kalau kita lihat belasan (juta suara) atau dua dijit sudah masuk lima besar. Ya kalau tiga besar mendekati di antara 20 atau di angka 15 atau 17 juta," paparnya.

Ditambahkan menantu tokoh reformasi Amien Rais ini, Partai Ummat akan menggelorakan gagasan tentang kepentingan nasional, penegakkan hukum yang tidak tebang pilih, hingga kesehatan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

"Kami mohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia. Jadi kalau Partai Ummat lolos menjadi salah satu peserta pemilu, insya Allah semangat perjuangan Partai Ummat lawan kezaliman dan tegakkan keadilan," demikian Ridho menambahkan.

ARTIKEL LAINNYA